Viral, Telat Menunggu Pesanan Datang, Wanita Ini Ludahi Petugas Kasir


Di tengah pandemi Covid-19, para garda terdepan telah berdedikasi penuh untuk melayani dan merawat orang-orang yang membutuhkan pertolongan.

Para garda terdepan itu seperti dokter dan perawat atau orang yang bekerja untuk menyiapkan makanan di restoran, sementara para pelanggan cukup menunggu di rumahnya dengan nyaman.
Namun, masih ada saja orang-orang yang berpikir bahwa dibenarkan untuk menyerang para pekerja ini karena sedikit mengalami ketidaknyamanan, sampai pada tingkat merendahkan dan tidak menghargai seseorang.

Seperti baru-baru ini viral di media sosial, unggahan dari pengguna Facebook Randy Sia, Rabu (22/4/2020). Melalui unggahannya dikatakan jika wanita itu tidak sabar lantaran pesanan makanannya lama datang.

“Tahu Bibi ini!!! Kenapa ... Tidak Bisa Tunggu maka Masak di rumah lah !!! Manajemen K*C di sini Harus Mengajukan Laporan Polisi untuk Memberi Keadilan bagi karyawan anda,” dikutip dari akun Facebook  Randy Sia.

Dalam video pendek berdurasi sebelas detik yang tersebar di media sosial, menunjukkan seorang wanita Singapura terlihat melempar sumpah serapah dan meludahinya ke seorang karyawan makanan ayam cepat saji K*C karena membuatnya menunggu terlalu lama.

Wanita itu terlihat berbalik agresif terhadap karyawan, dan  terdengar ia mengatakan:
“Jangan membuat orang menunggu seperti itu! Tunggu kamu mati! Tunggu seluruh keluargamu mati! ” dia berteriak, sebelum meludahi karyawan itu dua kali.
Yang membuatnya semakin parah adalah bahwa wanita itu terlihat tidak mengenakan masker, yang telah diwajibkan di negara Singapura.

Postingan viral itu lantas mengundang kegeraman dari para warganet, banyak diantaranya memberikan kecaman atas kejadian tersebut.
“ini adalah penghinaan, karyawan K*C yang malang hanya mencoba melakukan pekerjaannya dan mencari nafkah. Beberapa lebih liar meludahi orang lain selama covid. Perilaku seperti ini benar-benar xia suay Singapura,” ujar netizen

“Perilaku memalukan dan menjijikkan. Saya dibesarkan untuk menghormati orang-orang tua saya, tetapi orang seperti wanita ini membuat hal itu sangat sulit dilakukan. Semoga dia kena karma.  Benar-benar berharap karyawan didukung oleh anggota tim dan manajemen,”
“Tunggu, apakah dia akan ditangkap dan dihukum? Karena tidak  pakai masker, kasar kepada karyawan, meludahi, dan tidak menjaga jarak,” tambah netizen.

Hingga kini, video itu viral di media sosial, ditonton lebih dari 64 ribu kali tayangan dan telah dibagikan lebih dari 3,5 ribu kali oleh warganet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

De aandelen glijden terug naarmate de zorgen over het coronavirus voortduren

Ingin Kuku Sehat dan Kuat saat Hamil? Santap Tiga Makanan Ini

Manfaat Daun Seledri untuk Kesehatan dan Rambut